9 out of 10 based on 10 rating. 1 user review.
kompany

Racun di Dalam Darah Kompany

Prediksi bola terbaik, cmidn.net – Pelatih Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, mengungkapkan latar belakang di balik keputusannya tak memasukkan Vincent Kompany dalam daftar skuad yang berlaga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Dalam jumpa pers sebelum laga pada Jumat (9/9/2016), Pep menjelaskan bahwa Kompany dalam kondisi fit. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut tidak lantas memainkan Kompany karena dia ingin mengetahui hasil tes darah pemain asal Belgia tersebut.

Pada akhirnya, Pep benar-benar tidak memainkan Kompany. Lalu apa alasan Pep?

“Ini masalah dokter. Dia memiliki sesuatu di ototnya dan kami yakin bahwa hal tersebut menjadi penyebab dia mengalami banyak cedera pada musim lalu,” kata Pep.

“Dia dalam kondisi semakin baik tetapi dia teridap sedikit racun (di darahnya). Itu alasan kami harus sedikit hati-hati,” sambungnya.

Pep mengaku akan segera memainkan Kompany bila dia telah pulih.

“Saya pikir cek darah adalah bagian terakhir karena dia sudah berlatih bersama tim. Saat saya melihat dia, saya mengatakan, pemain ini bisa bermain. Dia berlatih seperti biasa. Namun, dokter mengatakan kami harus hati-hati,” sambungnya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *