9 out of 10 based on 10 rating. 1 user review.

Claudio Bravo Siap Tampil di Derby Manchester

Prediksi bola terbaik, cmidn.net - Claudio Bravo memang tak punya banyak waktu latihan bersama Manchester City. Tapi itu tak menghalangi Pep Guardiola memainkannya di laga Derby Manchester.

Bravo sejak dibeli dari Barcelona di pekan akhir bursa transfer musim panas lalu memang belum dimainkan sama sekali. Guardiola selaku manajer memberikan waktu untuknya mengurus kepindahan ke Inggris.

Di saat jeda internasional lalu pun, Bravo juga tidak bermain bersama Chile karena ada urusan pribadi. Alhasil, Bravo terakhir kali bermain adalah saat Barca menghadapi Athletic Bilbao di pekan kedua La Liga.

Bravo, yang didatangkan untuk menggantikan posisi Joe Hart, harus diakui belum berada dalam kondisi 100 persen karena cedera minor pada kakinya. Hal ini sempat membuat Bravo diragukan tampil pada laga debut kontra MU di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB nanti.

Tapi Guardiola rupanya berkata lain karena Bravo kemungkinan bakal menggeser Willy Caballero dari posisi orang nomor satu di bawah mistar.

“Ya (dia akan jadi starter). Dia sudah fit dan siap bermain,” ujar Guardiola seperti dikutip cmidn.

“Pemain seperti ini di saat berumur 32, 33 tahun, itu sudah sangat berpengalaman. Saya tidak punya masalah. Dia harus menyelamatkan gawangnya,” sambungnya.

Selain Bravo, Guardiola kemungkinan juga akan memainkan Leroy Sane pertama kalinya sejak dibeli dari Schalke 04. Sane sendiri belum dimainkan karena tengah cedera sebelumnya.

“Sane, terkait kondisinya, adalah pemain terbaik kami di antara mereka yang tengah cedera,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *