9 out of 10 based on 10 rating. 1 user review.

Gol “Klub 50” Untuk Harry Kane

Prediksi bola terbaik, cmidn.net – Harry Kane tak butuh waktu lama untuk masuk “klub 50” di Tottenham Hotspur. Ia juga baru saja memberi tanda bahwa dirinya tetap akan jadi lumbung gol utama timnya.

Kane berhasil membuka tabungan golnya di musim ini setelah melewati tiga pertandingan pertama liga tanpa gol. Ia mencetaknya saat Tottenham menekuk Stoke City 4-0, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Kane musim lalu merebut gelar top skorer Premier League dengan 25 gol, tapi mandul bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

“(Gol) itu sangat penting buat dia. Untuk seorang penyerang, mencetak gol adalah penting. Sekarang dia akan merasa lepas dan happy, dan akan melanjutkan performanya,” ucap manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, dikutip dari situs resmi klub.

Catatan lain, Kane kini sudah mengoleksi 50 gol di Premier League, dan semua ia bukukan dalam balutan seragam Spurs. Di era Premier League, baru ada empat pemain Tottenham dengan pencapaian gol tersebut – tiga sebelumnya adalah Teddy Sheringham, Robbie Keane, dan Jermain Defoe.

Kane mulai menjadi pemain reguler The Lilywhites di musim 2013/2014. Kala itu ia menctak tiga gol dari 10 pertandingan di liga, ketika Tottenham masih memprioritaskan duet penyerang Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor.

Baru di musim berikutnya Kane menjadi penyerang utama dan langsung melejit dengan menorehkan 21 gol dari 34 laga. Dan di musim lalu ketajamannya meningkat dan menjadi pemain tersubur di Inggris.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *