9 out of 10 based on 10 rating. 1 user review.

Prediksi Arsene Wenger Untuk Derby Manchester

Prediksi bola terbaik, cmidn.net - Derby Manchester antara Manchester United (MU) dan Manchester City pada pekan keempat Liga Premier 2016/2017 di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), akan menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola dunia. Bahkan, Arsene Wenger pun tertarik untuk menyaksikannya.

Dalam sepekan terakhir, pertemuan antara MU dan City menjadi bahan perbincangan. Maklum, ini akan menjadi pertemuan dua tim yang dihuni para pemain terbaik di dunia. Terlebih, ini akan menjadi pertarungan dua pelatih musuh bebuyutan, yakni Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Ya, dua sosok itu yang menjadi daya tarik derby Manchester kali ini. Maklum, sudah cukup lama Mourinho dan Guardiola tak bertemu sebagai lawan. Tercatat, pertemuan terakhir mereka terjadi di Piala Super Eropa 2013 antara Chelsea dan Bayern Muenchen.

Pesona derby Manchester pun menarik perhatian Wenger. Manajer Arsenal itu tak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan dua tim pemuncak klasemen tersebut. Tujuannya tentu untuk mengenal karakter permainan dan taktik kedua tim.

“Saya seperti Anda, saya tertarik untuk menonton pertandingan itu, melihat apa kekuatan dan kelemahan kedua tim. Kami tahu dari pengalaman bahwa pertandingan seperti itu bisa menjadi waktu bagi pemain besar untuk membuat perbedaan,” kata Wenger seperti dikutip Daily Star.

Di hari yang sama, Arsenal akan menghadapi Southampton di Emirates Stadium. Sejauh ini, Arsenal tertahan di urutan kedelapan setelah meraih empat poin dari tiga pertandingan. The Gunners takluk 3-4 dari Liverpool, ditahan Leicester City, dan menang 3-1 atas Watford.

Jauh lebih buruk dari Arsenal, Soton yang baru dilatih Claude Puel masih tertahan di posisi ke-15 karena baru meraup dua poin dari tiga laga. Selain kalah 0-2 dari MU, Soton ditahan Watford 1-1 dan Sunderland 1-1.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *